Inilah Daftar Proyek yang
Butuh Pemodal

Butuh Pemodal

Bila Anda mau berinvestasi di proyek-proyek yang riil, berikut adalah beberapa proyek yang sedang membutuhkan dana dari investor. Silahkan menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

KONTAK
       0813-1141-8800 (WA); 0813-1122-1148


1. Kompleks Bungalow, Sukabumi

Investasi: Rp1.000.000.000; Durasi: 1 Tahun; Hasil: Rp25%; Jaminan: SHM

Judul Proyek:
Pinjaman untuk Dana Operasi Kompleks Bungalow di Sukabumi

Deskripsi Poyek:
Saat ini Kompleks Bungalow (10 menit dari Kota Sukabumi), yang terdiri dari 10 bangunan (bungalow) dan berdiri di atas lahan seluas 9338 m, sedang dalam proses perbaikan sebelum dioperasikan untuk tujuan komersil (disewakan). Bila perbaikan telah selesai, kompleks bungalow akan disewakan kepada publik. Untuk perbaikan villa tersebut, dibutuhkan dana.

Modal Yang Dibutuhkan:
Rp1.000.000.000 (Satu Miliar Rupiah). Dana ini akan digunakan untuk memperbaiki beberapa bungalow, fasilitas termasuk kolam renang, dan melengkapinya dengan furniture untuk tujuan komersil.  

Durasi Investasi:
Satu (1) tahun. Dana dibutuhkan paling lambat 15 Maret 2017.

Hasil Investasi:
Investor akan mendapatkan hasil 25 % per tahun dari investasi atau Rp250.000.000 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)

Sistem Pembayaran:
Investasi dan hasilnya ditransfer kepada rekening investor sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam akte perjanjian di notaris.

Jaminan Investasi:
Sebagai jaminan investasi, pemilik usaha (Business Owner) menjaminkan sertifikat tanah (SHM) seluas 3900 meter yang berlokasi di pinggir jalan di Sukabumi dengan nilai appraisal (market) kira-kira Rp1.000.000.000 (Satu Miliar Rupiah)

Kerjasama Investasi:
Penandatanganan kerjasama investasi di depan notaris dan biaya notaris ditanggung bersama oleh Investor dan Project Owner/Business Owner.


2. Proyek Penggilingan Pencacahan
Sampah & Limbah di Sukabumi

Investasi: Rp650 Juta; Durasi Investasi: 1 Tahun;

Hasil: Rp16 juta/bulan

1. Judul Proyek: Penggilingan Pencacahan Sampah dan Limbah di Sukabumi.

2. Deskripsi Proyek: Saat ini usaha penggilingan pencacahan sampah plastik dan pengolahan sampah lainnya sedang berjalan di Sukabumi dengan volume yang terbatas. Sampah dipisah dan digiling sesuai dengan 'grade' sampah. Kemudian, sampah yang sudah digiling dan dipisah dijual. Untuk menambah volume penggilingan pencacahan sampah, mesin lama akan diganti dengan mesin-baru. 'Grace Period' atau waktu yang dibutuhkan untuk konstruksi penggilingan pencacahan sampah adalah 3 bulan.

3. Modal Yang Dibutuhkan: Rp650.000.000 dan dana ini akan digunakan untuk mengganti mesin lama dengan mesin baru dengan kapasitas yang lebih besar. Dana dibutuhkan paling lambat pada tanggal 31 Maret 2017.

4. Durasi Investasi. Durasi investasi paling lama 1 tahun dan ada ruang mengembalikan dana investasi lebih cepat dengan catatan, bila dana dapat dikembalikan pada tahun pertama atau tahun kedua, maka profit/bulan  untuk sisa periode 12-bulan berjalan diberikan oleh Project/Business Owner.

Misalnya, bila investasi diberikan kepada Project/Business Owner, dan pada bulan ke-8 dari tahun pertama (periode 12-bulan) Project/Business Owner mengembalikan investasi dan hasilnya, maka Project/Business Owner akan memberikan investasi awal dan profit bulan ke-8, 9, 10, 11 dan 12.

5. Sistem Pembayaran: Profit dibayar lewat sistem transfer setiap bulan sesuai dengan perjanjian yang ditandatangani di depan notaris. Bila kerjasama diakhiri, Project Owner mengembalikan investasi awal dan hasil investasi lewat transfer bank sesuai dengan kesepakatan.

6. Profit/Laba: Investor menerima hasil investasi Rp16.000.000/bulan sampai akhir kerjasama investasi dengan catatan pada Poin 4. Laba 3-bulan pertama akan dibayar pada bulan ke-4 dan ke-5 (dicicil dua kali).

7. Jaminan Investasi: Sertifikat tanah (SHM) seluas 3900 meter yang berlokasi di pinggir jalan dengan nilai appraisal kira-kira Rp900.000.000

8. Kerjasama Investasi. Penandatanganan kerjasama investasi di depan notaris dan biaya notaris ditanggung bersama oleh investor dan Project Owner/Business Owner.



Butuh Pemodal

Secara umum, proyek yang kami pilih untuk didanai adalah proyek yang berdurasi kurang dari 12 bulan. Proyek-proyek yang kami berikan ke investor adalah proyek-proyek yang relatif aman untuk investasi. Kami melakukan survey (due dilligence) kepada setiap proyek yang diminati oleh investor. Secara khusus, kami memeriksa mulai dari legalitas dokumen, net cash flow, kontrak, track-record pada pekerjaan yang mirip. Biaya survey ditanggung oleh pelaksana proyek. Profit sharing dinegosiasi antara investor dan pelaksana proyek.
 
Bila proyek-proyek tersebut cukup aman untuk investasi, pelaksana proyek akan dipertemukan dengan investor. Anda bisa bertanya kepada kami tentang informasi seputar proyek yang Anda minati.

Investor membuat decision apakah akan 'GO' atau 'NO GO'. Perjanjian kerjasama dilaksanakan di depan notaris. Hal-hal yang lebih rinci mengenai proyek, bisa dibahas oleh investor dan pelaksana proyek.

Bila Anda membutuhkan info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di 0813-1141-8800 atau 0813-1122-1148.



Copyright 2009-2017 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.

KONTAK

0813-1141-8800

0813-1122-1148


SEMINAR

Financing your Business

Start your own Business