Apakah Anda Mau Jadi Investor?

Apakah Anda mau jadi investor? Bila Anda memiliki modal yang relatif besar (Rp500 Juta sampai dengan 50 Miliar) yang diam di bank, menjadi investor merupakan pilihan bagi Anda baik Anda sebagai pekerja, pengusaha atau yang sudah menjadi investor. Anda menginvestasikan uang Anda di proyek-proyek yang riil. Dengan demikian, uang Anda bisa berkembang lebih baik daripada uang Anda disimpan di bank.

Kriteria Proyek untuk Investasi: Memiliki Kepastian Pembayaran

Secara singkat, proyek yang kami prioritaskan untuk akan didanai adalah proyek yang memiliki kepastian pembayaran, yaitu proyek yang mempunyai kontrak antara pemilik proyek dengan pemberi proyek (pihak ketiga).

  • Sudah punya Purchase Order (PO)
  • Sudah punya Surat Perintah Kerja (SPK)
  • Sudah punya kontrak dengan pihak pemberi proyek
  • Proyek-proyek dengan sistem pembayaran SKBDN (Surat Keterangan Berkredit Dalam Negeri)
  • Pembelian barang dengan Letter of Credit (LC)
  • Proyek-Proyek APBD atau APBN


Apakah Investasi Anda Terproteksi?

Untuk melindungi investasi Anda, kami melakukan penyaringan proposal dengan ketat. Hanya proposal yang melewati persyaratan administrasi yang akan ajukan untuk dipertimbangkan didanani. Setiap proposal akan diperiksa; kami melakukan 'due dilligence' bagi perusahaan pemilik proyek yang membutuhkan modal. Kami mengecek dokumen-dokumen resmi untuk mendapatkan kepastian tentang legalitas perusahaan pemilik usaha, laporan keuangan, dan perizinan-perizinan yang terkait dengan proyek. Ada 40 poin yang kami periksa dalam Due Dilligence." Hasil 'Due Dilligence' akan disampaikan kepada calon investor sebagai dasar untuk proses lebih lanjut. 

Bukan hanya itu saja, kami juga mengunjungi perusahaan pemilik modal untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang keadaan dari perusahaan pemilik proyek dan melakukan interview terhadap direksi.

Keputusan akhir tetap ada pada Anda sebagi Investor. Kami hanya memberikan rekomendasi dan hal-hal yang perlu dipertimbangkan untuk pengambilan keputusan.

Langkah-Langkah

Bila Anda mau jadi investor, berikut adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan Pertama, memilih area investasi. Anda menentukan pilihan investasi Anda. Tidak setiap orang tertarik berinvestasi di semua bidang. Ada yang tertarik di konstruksi, pertanian, manufacturing, trading dan bidang lain. Pilihlah bidang yang Anda sukai untuk investasi.

Kedua, tentukan jumlah maksimum dana investasi Anda. Proyek yang kami danai minimal memiliki nilai Rp500.000.000. Ada yang mau berinvestasi sampai Rp1 Miliar, Rp5 Miliar, 10 Miliar, 20 Miliar dan seterusnya. Silahkan Anda tentukan berapa dana yang mau Anda investasikan.

Ketiga, tentukan profit sharing yang Anda inginkan dari investasi Anda. Pertimbangkanlah agar profit sharing yang Anda inginkan dapat diterima oleh Pemilik Proyek sebab bila pembagian keuntungan tidak menarik bagi Pemilik Proyek, Pemilik Proyek bisa menolak kerjasama dengan Anda.

Keempat, tentukan kriteria lain untuk proyek/usaha di mana Anda mau menginvestasikan uang Anda. Bila Anda mau membuat kriteria-investasi lain, silahkan menuliskannya. Anda dapat menginformasikan kritieria ini kepada kami untuk menjadi pertimbangan di investasi berikutnya.

Itulah secara singkat informasi singkat bagi Anda yang mau jadi investor. Anda dapat menghubungi kami untuk menjadi daftar investor. Bila ada proyek yang cocok dengan kriteria investasi Anda, kami akan menginformasikannya kepada Anda.


KONTAK
       0813-1141-8800 (WA); 0813-1122-1148
PT. BUSINESS EXCELLENCE LUMINANCE
Ruko Gate Walk Blok UR/33 Citra Gran
Cibubur Jakarta


LINK TERKAIT

  1. Mencari Investor Usaha (Proyek) Sampai Rp50 Miliar
  2. Apa Anda Mau Menjadi Investor?
  3. Bagaimana Membuat Proposal Proyek agar Investor Tertarik?
  4. Bagaimana Menambah Penghasilan Anda dengan Modal Kecil?
  5. Rahasia Menjadi Kaya: Berinvestasi!
  6. Menjadi Orang Kaya dengan Berinvestasi di Usaha yang Riil
  7. Seminar: Start Your Own Business
  8. Seminar: Financing Your Business (Project)
  9. Seminar: Grow Rich
  10. Seminar: Bridging Investor and Project Owner



Copyright 2009-2016 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.

KONTAK
0813-1122-1148
0813-1141-8800 (WA)

 Anda Mencari Investor?

Bagaimana Membuat Proposal Proyek yang Diminati Investor?

Rahasia Menjadi Kaya

SEMINAR

Seminar Investasi: Grow Rich

Financing your Business

Start Your Own Business