Pendanaan Proyek di Jambi
(Min. Rp5 Miliar)

Bagi Anda membutuhkan pendanaan proyek di Jambi, kami akan menghubungkan Anda dengan investor yang ada di Kota Jambi.


KONTAK
       0813-1141-8800 (WA); 0813-1122-1148
PT. BUSINESS EXCELLENCE LUMINANCE
Ruko Gate Walk Blok UR/33 Citra Gran
Cibubur Jakarta


Proyek yang akan kami danai khususnya adalah proyek konstruksi. Proyek lain akan dipertimbangkan setelah kami mempelajari Project Executive Summary dan proposal Anda.


Langkah-Langlah Pendanaan Proyek

Pertama: Project Executive Summary

Pada tahap ini, Anda menyiapkan Project Executive Summary. Executive Summary harus memuat nama proyek, deskripsi proyek, nilai proyek, dana yang dibutuhkan, durasi proyek, profit atau bagi hasil yang Anda tawarkan kepada Investor, dan sistem pembayaran. Anda mengirimkan Summary ini kepada kami via Whatsapp atau e-mail.

Kedua: Due Dilligence

Setelah kami pelajari dan Project  Executive Summary Anda menarik, kami akan melakukan Due Dilligence ke proyek dan kantor Anda. Kami akan mengecek legalitas perusahaan, data-data dan kelayakan proyek, sumber daya manusia untuk melakukan proyek, data-data keuangan dan pajak, hutang-piutang perusahaan, rekening bank perusahaan, dan pertemuan dengan para direksi dari perusahaan. Bila hasil Due Diligence memenuhi kriteria, kami akan meneruskan Project Executive Summary ini kepada Investor. Catatan: Due Dilligence akan dilakukan setelah Anda memenuhi persyaratan administrasi.


Ketiga: Pertemuan antara Investor dan Pelaksana Proyek

Bila Project Executive Summary menarik bagi Investor, kami akan mengatur jadwal pertemuan antara Investor dengan Anda (Pelaksana Proyek). Pada tahap ini, Anda mempersiapkan semua dokumen perusahaan dan proyek termasuk proposal lengkap. Anda mempersiapkan jawaban-jawaban yang mungkin ditanyakan oleh Investror kepada Anda.

Keempat: Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Bila Project Executive Summary & Proposal Anda diterima oleh Investor, maka akan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama di depan notaris. Biaya di notaris akan dibebankan kepada Investor dan Anda (Pelaksana Proyek).
 

Contoh Project Executive Summary

Berikut adalah contoh Project Executive Summary sebagai gambaran buat pendanaan proyek Anda.

Judul Proyek:
Pinjaman untuk Dana Operasi Kompleks Bungalow di Sukabumi

Deskripsi Poyek:
Saat ini Kompleks Bungalow (kira-kira 10 menit dari Kota Sukabumi), yang terdiri dari 10 bangunan (bungalow) dan berdiri di atas lahan seluas 9338 m, sedang dalam proses perbaikan sebelum dioperasikan untuk tujuan komersil. Untuk perbaikan villa tersebut, dibutuhkan dana.

Modal Yang Dibutuhkan:
Rp1.000.000.000 (satu Miliar Rupiah). Dana ini akan digunakan untuk memperbaiki beberapa bungalow, fasilitas termasuk kolam renang, dan melengkapinya dengan furniture untuk tujuan komersil. 

Durasi Investasi:
Satu (1) tahun. Dana dibutuhkan paling lambat 15 Maret 2017.

Hasil Investasi:
Investor akan mendapatkan hasil 30 % dari investasi atau Rp300.000.000 (Tiga Ratus Juta Rupiah)

Sistem Pembayaran:
Investasi dan hasilnya ditransfer kepada rekening investor sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam akte perjanjian di notaris.

Jaminan Investasi:
Sebagai jaminan investasi, pemilik usaha (Business Owner) menjaminkan sertifikat tanah (SHM) seluas 3900 meter yang berlokasi di pinggir jalan di Sukabumi dengan nilai appraisal (market) kira-kira Rp1.000.000.000 (Satu Miliar Rupiah)

Kerjasama Investasi:
Penandatanganan kerjasama investasi di depan notaris dan biaya notaris ditanggung bersama oleh Investor dan Project Owner/Business Owner.



Copyright 2009-2017 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.

KONTAK
0813-1141-8800

Mencari Investor?

Pembiayaan Proyek SKBDN

Peluang Investasi

Jual Beli Tanah, Rumah, & Villa

SEMINAR

Start Your Own Business

Financing Your Business