IP-PBX (Sistem Penyambungan Komunikasi Telepon) untuk Usaha Kecil.

Ssistem Penyambungan Komunikasi Telepon

Jujur saja, skala usaha saya  masih tergolong kecil. Namun, saya memasang  IP-PBX (Internet Protocol Private Branch eXchange) berteknologi tinggi yang dapat melakukan beragam fungsi untuk membantu operasi usaha saya.

Misalnya, ketika pelanggan mau menelepon Anda di kantor Anda, mesin tersebut dapat memberikan greeting otomatis (automatic greeting). Bunyinya misalnya, "Terima kasih telah menghubungi Business Excellence Luminance. Silahkan masukkan nomor extension yang Anda tuju atau tekan nol untuk bantuan operator."

Setelah automatic greeting ini, pelanggan menekan nomor extension yang dituju. Setelah nomor extension itu ditekan, mesin langsung memforward sambungan telepon ke nomor extension yang dituju.

Dengan kata lain, tanpa bantuan receptionist, penelepon bisa dihubungkan oleh mesin ini ke nomor yang dituju.

Fungsi IP-PBX semakin terasa ketika banyak karyawan di kantor. Setiap pekerja bisa menerima telepon langsung dari penelopon yang datang  dari luar tanpa bantuan reseptionis. Reseptionis tidak perlu repot menghubungkan tiap telepon masuk ke nomor extension yang dituju kecuali penelepon meminta bantuan operator. Jadi, dengan hadirnya alat ini di kantor Anda, setiap karyawan di perusahaan Anda dapat terhubung dengan pelanggan yang menelepon tanpa melalui receptionist.

Bukan itu saja, peralatan sistem penyambungan komunikasi telepon ini bisa merekam pesan-pesan penelepon yang masuk kalau yang mau ditelepon tidak ada di tempat. Bila pesan sudah terekam, alat ini akan menyimpan pesan dan nomor telepon yang masuk tadi. Dengan demikian, Anda tahu nomor telepon yang masuk dan pesannya sekalipun Anda tidak ada di tempat sebab alat ini merekamnya bagi Anda.

Fungsi lain yang sangat menarik adalah bahwa mesin ini bisa memforward telepon yang  
masuk ke HP Anda sekalipun Anda  
berada di luar kantor.

Misalnya Anda sedang dalam perjalanan dinas atau menghadiri rapat di kantor pelanggan Anda, Anda bisa rancang alat ini untuk memforward telepon yang masuk ke handphone Anda. Anda bisa berkomunikasi langsung dengan orang yang menelopon tadi sekalipun Anda tidak ada di kantor. Jadi,
Anda tidak kehilangan kontak dengan pelanggan atau calon pelanggan Anda. 

IP-PBX dapat dihubungkan melalui internet karena memakai protokol Internet. Bila anda mempunyai dua atau lebih kantor, IP-PBX dapat dihubungkan melalui internet dan komunikasi antar kantor dilakukan dengan biaya koneksi internet.

Anda tidak harus punya perusahaan besar baru memiliki IP-PBX. Sekalipun usaha Anda kecil seperti usaha saya, tapi dengan alat yang canggih ini- ini memberikan citra yang positif bagi pelanggan Anda. Anda bisa dianggap serius untuk berbisnis. 

Berapa Harga IP-Private Branch eXchange?

Seluruh kemampuan IP-PBX di atas adalah standar bagi PBX tipe korporat yang harganya puluhan juta. Namun, Anda dapat membeli harga yang relatif terjangkau dengan mutu yang tidak kalah dengan alat yang harganya puluhan juta rupiah. Alat ini didesign di Australia dan Eropa, dibuat di China dengan standar internasional. Alat ini mempunyai sertifikasi Amerika dan Australia dan dianggap layak untuk dijual di Eropa.

Bila Anda mau memasang alat ini di kantor Anda, silahkan menghubungi Pak
Susanto di nomor 0812-8888-5430
 
Harga Murah!

Dari Sistem Penyambungan Komunikasi Telepon IP-PBX ke Halaman Depan


Copyright 2009-2016 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.


Mau Urus Izin Usaha?

Mau Mendirikan PT?


Bisnis 4Life