Mencegah Syaraf Terjepit dengan Gerak Ikan Mas Berenang

Bagaimana Mencegah Syaraf Terjepit?

Saraf terjepit dapat terjadi karena posisi tubuh yang salah dalam kurun waktu yang cukup lama. Misalnya, bila Anda mengangkat beban dengan metode yang salah, tindakan ini, bila dikerjakan berulang-ulang dalam kurun waktu yang lama, dapat mengakibatkan saraf terjepit.  Bisa juga saraf terjepit karena posisi tubuh tertentu dalam kurun waktu yang lama misalnya seperti dokter gigi yang harus membungkukkan badan sedemikian rupa ketika ia melakukan praktek.  Posisi duduk atau posisi tidur yang tidak benar atau posisi kaki yang tidak benar dalam kurun waktu yang lama dapat juga menyebabkan saraf terjepit.

Bagaimana Mencegah Syaraf Terjepit?

Salah satu teknik untuk mencegah saraf terjepit adalah memperhatikan posisi tubuh ketika Anda beraktifitas. Anda sebaiknya memperhatikan bagaimana posisi tubuh ketika duduk di depan komputer atau ketika melakukan praktek seperti dokter gigi. Bila posisi tubuh terpaksa sama karena tuntutan pekerjaan seperti dokter gigi yang sedang praktek misalnya, usahakanlah untuk beristirahat sejenak setelah Anda melakukan aktiftas  Anda atau melakukan senam yang dapat menormalkan posisi tulang punggung Anda pada  posisi yang benar.

Cara kedua adalah menggerakkan tubuh Anda dengan gaya ikan mas berenang.

Ini bisa dilakukan di kolam renang. Berenang sangat baik untuk menormalkan tulang punggung. Dengan berenang, posisi tulang punggung dapat kembali ke posisi sebenarnya dan bila posisi itu sudah benar, saraf terjepit dapat dihindari.

Adakah Cara Lain untuk Melalukan Gerak Ikan Mas Berenang?

Cara lain untuk menggerakkan tubuh dengan metode gerak ikan mas berenang adalah dengan memakai 'mesin ajaib.' Saya sebut mesin ajaib karena mesin ini dapat mengoreksi posisi tulang punggung. Mesin ini akan menggerakkan tubuh Anda seperti gerak ikan mas berenang. Anda melakukan gerakan ini 3 kali dengan durasi waktu 5 menit bergerak dan 2 menit berhenti.  Anda lakukan gerakan ini sampai tiga kali. Setelah Anda melakukan gerak berenang selama 5 menit, tulang punggung Anda akan perlahan-perlahan normal kembali dan dengan demikian saraf-saraf dan organ-organ tubuh yang berhubungan dengan tulang punggung akan berfungsi normal mulai dari jantung, hati, paru-paru, ginjal dan organ-organ lainnya.

Setelah badan bergerak selama lima menit, mesin berhenti. Anda berhenti dua menit untuk merasakan sensasi akibat gerak ikan mas yang baru Anda lakukan. Mesin akan berhenti otomatis karena mesin ini didisain dengan presisi ala Jerman. Jerman diketahui salah satu negara yang membuat mesin yang paling akurat di dunia.

Ketika mesin berhenti, Anda akan merasakan energi mengalir dari kaki sampai ke seluruh tubuh Anda. Ini tergantung pada masalah-masalah yang ada pada tubuh Anda. Bila Anda mempunyai masalah di perut misalnya, energi akan berhenti di perut. Bila Anda mempunyai masalah di jantung, energi akan berhenti di bagian jantung.

Setelah Anda merasakan sensasi energi yang mengalir di tubuh selama dua menit, Anda kemudian menghidupkan mesin ajaib selama lima menit. Mesin akan bergerak dan tubuh Anda kembali bergerak seperti ikan mas berenang. Anda lakukanlah ini tiga kali (tiga siklus) - lima menit  bergerak dua menit berhenti. Jangan Anda lakukan lebih dari 3 siklus. Lama terapi ini kira-kira 21 menit.

Setelah Anda melakukan gerakan ini, Anda akan merasakan sensasi luar biasa. Tubuh Anda akan sangat relaks sementara tulang belakang Anda pelan-pelan dibenahi ke posisi semula. Anda lakukanlah terapi ini sampai 10 kali atau tergantung pada kondisi penyakit Anda.

Syaraf Terjepit: Pengalaman Dokter Gigi

Pengalaman dokter gigi yang tinggal di Perumahan Kemang Pratama Bekasi adalah salah satu kasus yang menarik. Sarafnya terjepit dan hampir 10 tahun penyakitnya tidak dapat diobati dan tidak dapat lagi melakukan aktifitasnya sebagai praktek dokter gigi. Ia akhinya berhenti melakukan praktek karena saraf tertepit.  Dia sudah berobat ke sana ke mari, tetapi tidak juga sembuh-sembuh.

Ibu itu kemudian mencoba terapi dengan menggunakan mesin ajaib yang saya sebut di atas. Dalam waktu  dua mingu, dokter gigi itu sudah merasakan berkurangnya nyeri karena saraf terjepit. Setelah satu bulan, nyeri semakin berkurang dan tidak sampai dua bulan, saraf terjepitnya hilang. Ibu itu sekarang sehat.

Terapi Kesehatan dengan Kombinasi Metode Pengobatan Timur dan Teknologi Barat Lengkap dengan Ramu-Ramuan Hebat Dibuat dengan Nano Teknologi

Kami memberikan Terapi Kesehatan untuk berbagai penyakit  dengan metode pengobatan Timur yang dikombinasikan dengan teknologi Barat dan ramu-ramuan hebat yang diproduksi dengan nano teknologi.

  1. Jantung
  2. Kelebihan Berat Badan
  3. Syaraf Terjepit
  4. Kolesterol Tinggi
  5. Alergi
  6. Darah Tinggi
  7. Nyeri Persendian
  8. Insomnia
  9. Vertigo
  10. Masalah Peredaran Darah
  11. Kelahan
  12. Stres
  13. dll

Bila Anda butuh terapi, silahkan menghubungi kami.
Kami berlokasi di Cibubur.

Kontak
0813-1122-1148


Dari Syaraf Terjepit ke Kesehatan Tubuh


Copyright 2009-2016 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.

Terapi Kesehatan
Hubungi
0813-1122-1148

TERAPI KESEHATAN

  1. Jantung
  2. Kelebihan Berat Badan
  3. Syaraf Terjepit
  4. Kolesterol Tinggi
  5. Alergi
  6. Darah Tinggi
  7. Nyeri Persendian
  8. Insomnia
  9. Vertigo
  10. Masalah Peredaran Darah
  11. Kelahan
  12. Stres
  13. dll