Back to Back Issues Page
Putra-Putri-Indonesia.com
May 02, 2016
Bapak/Ibu Yth.,

Training: Habits of the Mind
6-7 Juni 2016, Jakarta

Kebiasaan pikiran menentukan sikap, tindakan, ucapan, dan bahasa tubuh. Setiap tindakan, sikap,ucapan bahkan bahasa tubuh merupakan refleksi dari kondisi pikiran. Tidak ada tindakan dan ucapan yang lepas dari kontrol pikiran. Seperti kata mutiara, "Sebab sebagaimana dia berpikir dalam hatinya, demikianlah ia."

Embrio kebiasaan pikiran mulai terbentuk sejak dalam kandungan. Informasi yang diterima sejak kecil- mulai dari keluarga, pendidikan formal dan non-formal, pergaulan sehari-hari, dan pengalaman-pengalaman atau peristiwa-peristiwa yang sangat berkesan- ini semua memberi kontribusi dalam pembentukan kebiasaan pikiran. Semakin banyak informasi yang ia terima semakin banyak kemungkinan kebiasaan-kebiasaan yang terbentuk. Apakah kebiasaan baik yang terbentuk- ini tergantung dari informasi yang diterima dan faktor-faktor penting lainnya.

Bagaimana merubah kebiasaan pikiran? Apa langkah-langkah praktis yang dapat melatih kebiasaaan yang baik? Bagaimana mengarahkan pikiran kepada arus pikiran yang sehat? Apa kaitan antara kondisi pikiran dan kinerja seseorang? Apa pengaruh kebiasaan pikiran terhadap kinerja organisasi? Jawabannya ada di pelatihan Habits of the Mind.

Pelatihan Habits of the Mind membahas enam kebiasaan yang sangat penting dalam pengambilan keputusan. Pelatihan ini juga akan mengulas bagaimana kebiasaan muncul, bagaimana kebiasaan pikiran mempengaruhi tindakan dan apa pengaruhnya terhadap kinerja. Akan disajikan metode untuk 'menumbuhkan' kebiasaan-kebiasaan pikiran yang sehat untuk meningkatkan kinerja.

SASARAN PELATIHAN

Melalui pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

- Meningkatkan Kinerja melalui Pengambilan Keputusan
- Memiliki Kepribadi yang Kuat dan Kebiasaan-Kebiasaan yang Sehat
- Mengarahkan Pikiran kepada Pemikiran-Pemikiran yang Sehat
- Bersikap Sikap Asertif di Lingkungan Kerja dan Masyarakat
- Melakukan Sesuatu dengan Cara yang Berbeda
- Menumbuhkan Sikap yang Positif dan Waspada dalam Beragam Situasi

JADWAL TRAINING & TEMPAT

Tanggal: 6-7 Juni 2016
Jam: 8.00-17.00
Tempat: Dreamtel Hotel, Menteng, Jakarta

METODE PENYAMPAIAN MATERI

Pelatihan diselenggarakan dalam bentuk kelas, dikusi, permainan dan workshop.

PEMBICARA

Judika Malau & Tim

KONTAK

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0813-1122-1148; 0813-1141-8800 atau via e-mail di atas atau info@business-excellence-luminance.co.id

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam

Judika Malau
Direktur Business Excellence Luminance

Back to Back Issues Page