Back to Back Issues Page
Putra-Putri-Indonesia.com
November 20, 2015
Bapak/Ibu Yth.,

Delapan (8) Tips Mencegah Stress Berlebihan

Beragam faktor yang dapat membuat kita stress. Secara umum, kita stress karena kita tidak mencapai sasaran pribadinya; keinginannya tidak tercapai. Harapan tidak sesuai dengan fakta. Sekalipun sudah berusaha, target tidak bisa diraih. Akhirnya, kita stress bahkan mengalami stress berlebihan.

Untuk mencegah stress berlebihan, frustasi apalagi putus asa, salah satu tips yang kami sarankan adalah menghindari sikap terlalu percaya diri (overconfidence). Orang-orang yang punya otak yang encer, yang selalu juara di sekolah, punya IP rata-rata di atas 3.5 di kampus, punya pekerjaan dengan penghasilan besar, harta yang banyak, status sosial yang hebat di masa lalu- ini semua bisa memicu sikap terlalu percaya diri. Ini berbahaya. Kita tidak selalu bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Sekalipun kita pintar, kaya, selalu sukses di masa lalu, kita bisa jatuh. Anda dan saya bisa gagal sebaik apapun usaha kita.

Masih ada 7 tips lain untuk mencegah stress. Kami sudah sajikan pada artikel berikut: Delapan (8) Tips Mencegah Stress Berlebihan

Seminar

Bila Bapak/Ibu mau mendapatkan versi yang lebih lengkap, silahkan menghadiri seminar

Luminance of the Mind
14-15 Desember 2015, 08.00 - 17.00
Discovery Hotel & Convention, Ancol - Jakarta.
Fee Seminar
.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di:

0813-1141-8800/0813-1122-1148
info@putra-putri-indonesia.com
info@business-excellence-luminance.co.id

atau mengunjungi situs kami:

www.putra-putri-indonesia.com

Kami harap Bapak/Ibu menikmati pekerjaannya.

Salam

Judika Malau

Back to Back Issues Page