Bagaimana Meningkatkan Produksi Minyak atau Gas dengan Biaya Kecil

Meningkatkan Produksi Minyak

Bila Anda ingin meningkatkan produksi minyak atau gas, Anda dapat mencoba teknologi kami. Dengan teknologi ini, produksi minyak atau gas dari lapangan minyak atau gas dapat ditingkatkan mulai dari 5 sampai 15 % tanpa biaya capital expenditure.

Peningkatan produksi ini dilakukan dengan membuat beberapa perubahan 'parameter setting' pada peralatan di proses produksi dan fasilitas (facility).

Selain itu, teknologi ini dapat digunakan untuk menurunkan biaya operasi di lapangan minyak atau gas dan meningkatkan efektifitas peralatan di lapangan.  

"Produksi minyak dan gas meningkat mulai dari 5 - 15 % dengan teknologi ini."

Teknologi ini merupakan  terobosan baru dalam 'production' dan 'facilities modeling.' Ini dibangun dengan menggunakan formula-formula yang berdasarkan hukum-hukum Fisika (Physics based formula) dan dapat digunakan di berbagai industri termasuk industri minyak dan gas.

Pada awalnya, teknologi ini diapplikasikan di industri kimia, petro kimia, kemudian merambah ke industri farmasi, batere, industri makanan, dan tenaga listrik.

Beberapa perusahaan yang telah menggunakan teknologi ini adalah Shell, BP Chemicals, ConocoPhillips, ExxonMobil, P&G, Dupont, Hyundai, Honda, Toyota, Denso, Nestle, Samsung dan perusahaan-perusahaan lain.

Di dunia minyak dan gas, teknologi ini masih tergolong baru; baru kira-kira 4 tahun lebih. Dengan menggunakan bahasa plaftorm yang sama, teknologi ini telah digunakan di lapangan minyak di Gulf Mexico, North Sea, Afrika dan Asia.

Tahapan Meningkatkan Produksi
Minyak atau Gas

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengenal dan menggunakan teknologi ini

Pertama, presentasi teknologi baru. Pada tahap ini, kami akan memberi presentasi mengenai teknologi ini. Kami menyajikan keunikan teknologi ini ddibandingkan dengan teknologi yang mirip dalam industri minyak dan gas. Anda dapat mengenal lebih dekat input-input yang dibutuhkan untuk membuat model bagi fasilitas produksi lapangan minyak atau gas dan melihat bagaimana demo teknologi ini.

Kedua, penandatanganan Non-Declarative Agreement. Bila Anda ingin menggunakan teknologi ini, perusahaan Anda dan perusahaan kami menandatangani Non-Declarative Agreement  untuk data-data yang akan digunakan dalam pemodelan.

Ketiga, Input Data dan Analisa dan Rekomendasi
Pada tahap ini, kami akan menggunakan data-data lapangan Anda dan  memasukkan data-data tersebut ke dalam teknologi baru, kemudian menjalankannya dan memberikan hasil (rekomendasi) kepada Anda.

Kami akan memberi petunjuk bagaimana rekomendasi teknologi ini dijalankan. Akan ada workshop dan pelatihan bagi personel perusahaan Anda. Anda akan mendapat gambaran awal berapa presentase peningkatan produksi dari kondisi proses produksi dan fasilitas Anda saat ini.

Kempat, penandatanganan kontrak. Bila Anda berminat, kontrak akan ditandatangani untuk mengimplementasikan rekomendasi teknologi ini.

Kriteria Pilihan Lapangan untuk Meningkatkan Produksi Minyak atau Gas

Berikut adalah kriteria pilihan lapangan untuk Pilot Project:

  • Produksi: 2000 BOPD (Minimal)
  • Water Cut kurang dari 90%
  • Rata-Rata Produksi Sumur > 50 BOPD
  • Lapangan dengan 30 Sumur (Minimal)
  • Ada 'Routing Option'
  • Ada Masalah Tertentu di Lapangan Terkait

Bila Anda berminat menggunakan teknologi ini, silahkan menghubungi kami di 0813-1122-1148


Copyright 2009-2018 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.