Inilah 4 Rahasia Kesehatan Tubuh Anda: Pendekatan yang Holistik & Rasional

Beragam cara dilakukan orang untuk menjaga kesehatan tubuh. Tubuh memang harus sehat kalau Anda mau tetap beraktifitas. Hanya dengan kondisi tubuh yang normal kita dapat bekerja dan melakukan berbagai aktifitas. Tanpa tubuh yang sehat, aktifitas kita terbatas.

Namun demikian, kita kurang memperhatikan kesehatan tubuh kita. Ketika kita masih sehat atau setengah sehat kita terus bekerja. Kita kurang  menjaga pikiran kita; kita kurang memperhatikan makanan yang kita makan; kita kurang peduli dengan udara yang kita hirup dan lingkungan di mana kita tinggal. Kita juga tidak mengambil waktu untuk berolah raga.

Tentu, masih ada persoalan-persoalan dari kantor atau keluarga yang menghantui pikiran kita termasuk kekuatiran tentang masa depan. Ini semua, tanpa kita sadari, pelan-pelan menggerogoti tubuh. Diawali dengan sakit yang ringan dan kemudian berkembang dengan penyakit yang berat seperti kanker. Setelah penyakit datang, kita baru sadar bahwa kesehatan itu sangat penting.

Tips Menjaga Kesehatan
Tubuh Anda: 1. Jaga Pikiran

Di halaman ini, kami sajikan kepada Anda tips untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. 

Pertama, arahkanlah pikiran Anda terhadap pemikiran-pemikiran sehat. Dengan kata lain, Anda berpikir positif dalam segala hal. Anda tidak perlu kuatir tentang kebutuhan Anda sehari-hari. Anda lakukan saja apa yang baik dan selebihnya biar Tuhan yang memberikan hasil sesuai dengan usaha Anda.

Para ahli kesehatan berpendapat bahwa bila pikiran dipenuhi dengan hal-hal yang baik, ini membuat sistem imun tubuh menjadi kuat dan bila sistem imun kuat, penyakit juga tidak sembarangan masuk.

Sumber penyakit paling utama adalah pikiran dan bila pikiran ini tidak diarahkan kepada hal-hal yang baik, beragam penyakit antri masuk ke dalam tubuh.  Bila Anda kuatir, suka marah, emosi, dan takut- sistem kekebalan tubuh Anda jadi lemah. Bila sistem kekebalan tubuh Anda lemah, penyakit sudah mengintip dan akan menyerang Anda. Dan bila Anda sudah sakit, aktifitas Anda terganggu. Bila sampai Anda tidak dapat beraktifitas, kapasitas Anda untuk bekerja berhenti. Dan bila Anda tidak dapat bekerja, Anda tidak dapat mencari penghasilan untuk membeli kebutuhan Anda. Oleh karena itu, berusahalah untuk membuat pikiran Anda tetap tenang.

2. Konsumsi Sayuran, Buah,  Ikan & Daging Segar

Kedua, jagalah makanan yang masuk ke tubuh Anda. Kita begitu mudah tergoda akan daya tarik makanan lezat. Para penjual makanan ikut-ikutan membuat promosi yang merangsang Anda untuk menikmatinya dan Anda tahu, tidak semua makanan yang lezat baik untuk kesehatan Anda.

Sedapat mungkin banyaklah mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah. Kurangilah daging-daging khususnya daging yang berlemak. Coba Anda perhatikan sapi atau lembu. Ada yang mengatakan bahwa sistem pecernaan sapi mirip dengan manusia. Sapi hanya makan rumput dan tubuh mereka sehat. Tidak ada sapi yang makan daging. Namun demikian, tubuh sapi sehat dan  gemuk hanya dengan makan rumput.

Kita tentu tidak makan rumput seperti yang dimakan sapi. Namun, ini sudah memberi pesan kepada kita bahwa sayur-sayuran dan buah-buahan adalah makanan utama kita. Inilah makanan terbaik untuk kita ditambah dengan ikan-ikan segar. Semakin banyak Anda makan sayur-sayuran, buah-buahan  dan ikan semakin besar kemungkinan Anda sehat. Makanan ini mengandung protein yang dibutuhkan tubuh untuk regenerasi sel dan mengaktifkan fungsi-fungsi sel dalam tubuh. Jadi, konsumsilah protein dari sumber-sumber nabati dan ikan yang segar.

3. Olah Otot & Olah Raga

Ketiga, olah otot dan olah tubuh. Dengan kata lain, Anda harus berolah raga. Ada yang menganjurkan melakukan perenggangan tubuh sebelum Anda melakukan olah raga dan olah raga Anda yang paling baik bagi Anda yang sudah beryumut di atas 40 tahun adalah berjalan 13000 langkah setiap hari. Anda tidak disarankan melakukan olah raga berat bila umur Anda di atas 40 tahun. Itu hanya baik bagi mereka yang masih muda, yang umurnya di baah 25 tahun.

Dengan Anda melakukan olah otot dan berjalan- ini akan menghancurkan lemak-lemak berlebih dalam tubuh Anda. Lemak memang dibutuhkan tubuh, tetapi, kalau ini berlebih-  ini akan menghambat peredaran darah dalam tubuh Anda. Bila peredaran darah ini terganggu, asupan nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh akan terganggu. Jadi, usahakanlah untuk mengambil waktu melakukan perenggangan dan berjalan setiap hari.

4. Tidur Cukup

Keempat, tidurlah yang cukup. Tubuh Anda perlu istirahat. Tidurlah paling tidak 7 sampai dengan 8 jam setiap hari. Akan lebih baik bila Anda tidur jam 10 malam dan bangun jam 5 pagi atau lebih pagi dari itu. Denganistirahat yang cukup, organ-organ tubuh Anda beristirahat sekaligus ada proses regenerasi sel-sel tubuh. Bila Anda mengabaikannya- tubuh akan cepat rontok dan Anda akan sakit. Kalau Anda sudah sakit, Anda sulit beraktifitas dan bila ini berlangsung lama, mau tidak mau Anda harus mengakhiri hidup Anda di liang kubur.

Itulah tips untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.




Terapi Kesehatan dengan Metode Pengobatan Timur
: Energi Gerak, Ion Negatif, Ginseng Siberia, & Ramu-Ramuan Hebat (Dibuat dengan Nano Teknologi)

Hanya dalam Hitungan Menit, Anda Akan Merasakan Sensasinya
.

Terapi Telah Digunakan untuk Pencegahan Beragam Masalah Kesehatan

NO.
MASALAH KESEHATAN
NO.
MASALAH KESEHATAN
NO.
MASALAH KESEHATAN
1.
Alergi
23.
Kesulitan Belajar
45.
Prostat
2.
Alzheimer
24.
Kista
46.
Psoriasi
3.
Arthritis
25.
Kolesterol Tinggi
47.
Rhematik
4.
Asma
26.
Limfedema
48.
Rubella
5.
Asam Urat
27.
Lupus
49.
Sinusitis
6.
Autis
28.
Maag
50.
Sirkulasi Darah
7.
Darah Tinggi
29.
Malaria
51.
Sistim Pernafasan
8.
Demam Berdarah
30.
Masalah Kaki & Lutut
52.
Sistem Syaraf
9.
Diabetes
31.
Masalah Kesuburan
53.
Sistim Imun
10.
Ejakulasi Dini
32.
Masalah Leher & Bahu Kaku
54.
Sistem Pencernaan
11.
Eksim
33.
Masalah Tulang Belakang
55.
Stamina Bermasalah
12.
Gangguan Endokrin
34.
Multiple Sclerosis
56.
Stress & Emosi Tidak Stabil
13.
Gangguan Kulit
35.
Myom
57.
Stroke
14.
Gangguan Otot
36.
Nyeri & Kesakitan
58.
Syaraf Terjepit
15.
Hepatitis
37.
Osteoporosis
59.
TBC
16.
Hipertensi
38.
Parkinson
60.
Thyroid
17.
HIV/AIDS
39.
Penyakit Ginjal
61.
Tiphus
18.
Infeksi
40.
Jantung
62.
Tumor
19.
Kaki Bengkak
41.
Penyumbatan Pembuluh Darah
63.
Vertigo
20.
Kanker
42.
Perawatan Wajah
64.
Obesitas (Kelebihan Berat Badan)
21.
Kelelahan Kronis
43.
Peredaran Darah Tidak Lancar
22.
Keluhan-Keluhan Perempuan
44.
Polio

Terapi Kesehatan (Cibubur-Jakarta)
Hubungi

0813-1122-1148

LINK TERKAIT

Dari Kesehatan tubuh ke Halaman Depan


Copyright 2009-2016 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.


SOLUSI KESEHATAN:

TERAPI HOLISTIK

0812-1066-072 (Bekasi)

Terapi Kesehatan dengan Metode Pengobatan Timur


Mengapa Penyakit Tidak Sembuh-Sembuh? Ini Penyebabnya.

Bagaimana Mencegah Stress Berlebihan?


Inilah Rahasia Meningkatkan Motivasi Hidup Anda

Cara Langsing Cepat

SMART DETOX