Informasi Investasi di Usaha yang Riil

Informasi Investasi

Halaman ini kami rancang untuk membantu Anda bagaimana berusaha dan berinvestasi di usaha yang nyata. Banyak hal yang terkait dengan usaha dan investasi yang perlu dipelajari- mulai dari tujuan hidup, bagaimana mengekspresikan tujuan hidup dalam dunia kerja, konsep terhadap uang, konsep terhadap usaha, investasi, dan  dampak dari usaha atau investasi kepada masyarakat dan bangsa secara menyeluruh. Oleh karena itu, beberapa tulisan kami sajikan di halaman ini untuk menolong Anda melihat dunia usaha dan investasi dengan sudut pandang yang positif.


KONTAK
       0813-1141-8800 (WA); 0813-1122-1148
PT. BUSINESS EXCELLENCE LUMINANCE
Ruko Gate Walk Blok UR/33 Citra Gran
Cibubur Jakarta


Informasi Investasi

  1. Mencari Investor Usaha (Proyek) Sampai Rp50 Miliar
  2. Apa Anda Mau Menjadi Investor?
  3. Bagaimana Membuat Proposal Proyek agar Investor Tertarik?
  4. Bagaimana Menambah Penghasilan Anda dengan Modal Kecil?
  5. Rahasia Menjadi Kaya: Berinvestasi!
  6. Menjadi Orang Kaya dengan Berinvestasi di Usaha yang Riil
  7. Seminar: Start Your Own Business
  8. Seminar: Financing Your Business (Project)
  9. Seminar: Grow Rich
  10. Seminar: Bridging Investor and Project Owner




Pilihan untuk Berusaha Sendiri

Bagi Anda yang berpikir untuk memulai usaha, kami menuliskan beberapa tulisan mengapa penting berusaha. Tentu ini jangan dianggap bahwa berusaha adalah satu-satunya solusi untuk persoalan karir Anda dalam dunia kerja. Berusaha hanyalah salah satu wadah untuk bertukar jasa dengan orang lain.

Secara kolektif, itu dilakukan lewat organisasi. Namun, secara inividu, setiap orang bertukar jasa. Usaha yang satu memberikan jasa tertentu kepada orang lain atau perusahaan lain dan usaha Anda mendapatkan kompensasinya. Demikian sebaliknya, usaha orang lain memberikan jasa kepada usaha Anda dan orang lain mendapatkan kompensasinya.  Ini merupakan pengembangan dari prinsip jasa perorangan yang diberikan kepada orang lain dan ada kompensasi atas jasa tersebut. Begitulah, seorang pekerja yang bekerja pada usaha tertentu; Ia mendapat upah dari jasa yang diberikan kepada perusahaan. 

Informasi Investasi

Perlu dihindari bahwa hanya berusaha satu-satunya cara meniti karir yang baik. Bukan. Berusaha hanyalah salah satu wadah untuk menyalurkan bakat, talenta dan kemampuan. Sangat diharapkan bahwa usaha dapat menampung bakat, talenta dan kemampuan orang-orang yang bekerja di perusahaan Anda. Bila tidak demikian, orang yang bekerja di usaha Anda mungkin hanya merupakan wadah pemborosan waktu, bakat dan talenta. Semua bakat dan talenta terbuang percuma.

Pilihan Menjadi Investor di Usaha yang Riil

Bagi Anda yang tidak memilih berusaha, Anda dapat memilih menjadi investor. Tantangannya tetaplah tidak semudah memulai usaha. Bila berusaha menuntut insiatif dan keberanian, menjadi investor menuntut keberanian juga untuk menanamkan uang atau modal di perusahaan lain.

Secara administrasi, ini lebih mudah dilakukan daripada berusaha sendiri. Bila dalam berusaha, Anda terjun langsung  memimpin usaha, menjadi investor, Anda cukup menanamkan uang dan meminta laporan dari usaha dan hasilnya. Dengan kata lain, Anda menyerahkan usaha kepada orang lain yang lebih paham mengenai bisnis, dan Anda hanya menunggu hasil akhirnya secara periodik dari para pelaku usaha (direksi).

Tentu, bukan itu hasil akhirnya, perlu diperhatikan bagaimana meningkatkan sebuah usaha dan menjadi sebuah organsasi yang handal. Oleh sebab itu, beberapa tulisan untuk menolong Anda mengembangkan organisasi Anda lebih maju dan lebih baik dari sisi operasional dalam budaya, kami menyiapkan beberapa tulisan dan juga pelatihan.

Dampak Investasi

Masih ada dampak-dampak dari investasi itu sendiri. Misalnya, bila berinvestasi di usaha yang riil menjadi gaya hidup Anda, salah satu dampaknya adalah bahwa Anda bisa menjadi kaya. Ini merupakan salah satu konsekuensi dari sebuah investasi. Di mana pun orang yang terus berinvestasi, kekayaan merupakan salah satu buahnya. Kekayaan atau kemakmuran merupakan salah satu dampak dari berinvestasi sekaligus menjadi ancaman juga.

Saya menyebut ancaman karena dengan hadirnya kekayaan atau kemakmuran dalam kehidupan Anda, ada kemungkinan karakter-karakter unggul menjadi sirna. Kerajinan, kerja keras, ketekunan dan rasionalitas dan beragam karakter unggul lainnya satu per satu bisa redup dan pola-hidup senang atau bisa menjadi gaya hidup baru. Ujung-ujungnya, ini akan melahirkan kemalasan.

Kami tidak menginginkan ini terjadi dalam kehidupan Anda. Oleh sebab itu, kami menyiapkan juga pelatihan-pelatihan agar Anda tetap terus maju dan berkembang tanpa karakter-karakter ini sirna dari diri Anda. 

Semoga halaman informasi investasi ini bermanfaat bagi Anda.


Copyright 2009-2016 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.

KONTAK
0813-1141-8800
0813-1122-1148


Seminar

Effective Leadership

Corporate Culture

Luminance of the Mind


Bagaimana Mendirikan PT?