Apa Itu Transfer Factor?

Transfer Factor (disingkat TF) bukanlah vitamin, mineral, atau herbal. TF adalah "Molekul PENDIDIK Sistem Imun".

TF adalah rangkaian molekul kecil perantara yang cerdas dan berisi informasi yang mendidik sistem pertahanan tubuh untuk MENGENAL, MERESPON, dan MENGINGAT bakteri, virus atau musuh yang masuk ke dalam tubuh.

Istilah TF pertama kali digulirkan oleh Dr. H. Sherwood Lawrence. Pada tahun 1949 ia melakukan penelitian untuk mencari obat penyakit TBC (tuberclosis). Dalam penelitiannya, ia menemukan bahwa sistem imun seseorang yang pulih dari penyakit TBC dapat dipindahkan kepada orang lain yang belum kena penyakit tersebut melalui injeksi ekstrak sel darah putih.

Ia menyimpulkan bahwa ekstrak kekebalan tubuh ini pasti mengandung "factors" yang memungkinkan pemindahan kekebalan tubuh dari pendonor ke penerima. Ia menyebut molekul ini sebagai "Transfer Factor."

Sejak penemuan ini, penelitian tentang TF semakin gencar berlangsung di era tahun 1950-an, 1960-an, dan 1970-an.

Dengan berkembangnya teknologi, banyak manfaat yang ditemukan dari TF. Ada 3000 penelitian ilmiah dilakukan dan $40 juta uang diinvestasikan untuk penelitian yang melibatkan para ahli dari 60 negara.

Namun, penelitian ini berhenti oleh dua hal. Pertama, ditemukannya antibiotik. Antibiotik relatif murah untuk diproduksi dan cukup efektif menangkal berbagai penyakit.

Kedua adalah kontaminasi persediaan darah dengan HIV dan Hepatitis C. Oleh karena TF hanya mungkin diperoleh dari darah, para ahli menghentikan penelitiannya.

Pada tahun 1986, dua orang ahli terkemuka menemukan bahwa para ibu menurunkan Transfer Factor kepada bayinya melalui plasenta dan kolostrum untuk memberikan sistem imun agar dapat bertahan hidup dalam lingkungan yang tidak sehat. TF terdapat dalam susu kolostrum (susu 3-hari pertama) dari ibu yang baru melahirkan.

Hal yang sama juga terjadi pada lembu. Anak lembu yang tidak mendapatkan kolostrum dari induknya tidak dapat bertahan hidup. Para ilmuwan membuat penelitian terhadap anak-anak lembu yang baru lahir. Anak lembu yang tidak mendapatkan kolostrum dari induknya mati dalam beberapa hari. Ini disebabkan anak lembu tadi tidak memiliki sistem ketahanan tubuh yang memadai untuk melawan kuman, bakteri, virus atau yang sejenis.

Sebaliknya, anak lembu yang mendapatkan susu kolostrum dari induknya mampu bertahan hidup. Sekalipun tidak separah anak lembu, bayi yang tidak mendapatkan kolostrum dari ibunya tidak akan mendapatkan sistem kekebalan tubuh yang baik.

Perkembangan teknologi, bakteri yang semakin kebal terhadap antibiotik dan koleksi data yang dilakukan oleh 4Life Research dari jutaan konsumen merubah sejarah TF.

4Life Research adalah institusi yang pertama membuat TF, yang terbuat dari kolostrum susu sapi, hadir di pasar. Para ahli 4Life Research menggabungkan TF dari kolostrum susu sapi dan telur menjadi produk yang ada sekarang. Kombinasi kedua TF ini meningkatkan efektifitas sebesar 185 %.

Ternyata, TF dari kolostrum susu sapi dan telur jauh lebih hebat dari TF yang didapat dari ibu karena baik lembu dan ayam lebih sering berhadapan dengan lingkungan yang penuh dengan bakteri atau kuman dari pada manusia yang lingkungannya lebih steril.

TF sudah digunakan di Cina, Polandia, Itali dan negara lain, tetapi tidak ditemukan di pasar secara komersial oleh karena kekurangan teknologi.

Para ilmuwan dan ahli fisika terkemuka membuat keselamatan dan manfaat yang hebat dari Transfer Factor. Metode proses yang memberikan kemampuan ekstraksi dari TF dalam skala besar, membuat TF dapat hadir dalam kemasan sekarang. Ini dimulai tahun 1998 oleh 4Life Research.

Pada tahun 2004, hadirlah TF Tri Factor Formula (sering juga disebut TF Advanced); tahun 2005, TF Riovida.             


Miliki Gaya Hidup Sehat dengan
Transfer Factor.


Mau Pesan TF? Hubungi kami di 0813-1141-8800.


Link Terkait



Copyright 2009-2014 putra-putri-indonesia.com


Berlangganan
Putra-Putri-Indonesia.com (Free)

Enter Your E-mail Address
Enter Your First Name (optional)
Then

Don't worry — your e-mail address is totally secure.
I promise to use it only to send you Putra-Putri-Indonesia.com.


Mau lebih produktif? Jaga kesehatan Anda dengan minum Transfer Factor.

Mau Pesan
Transfer Factor?
0813 1141 8800

Prioritaskan Kesehatan Anda!


Mau Jadi Member? Ini Paketnya.


KONSULTASI BISNIS